Masih Koma, Schumacher Akan Dibawa Ke Rumah
Sumber: Grandprix247

Nasional / 3 April 2014

Kalangan Sendiri

Masih Koma, Schumacher Akan Dibawa Ke Rumah

Lois Official Writer
3427

Michael Schumacher masih terbaring koma di Rumah Sakit CHU Nord, Grenoble, Perancis karena mengalami kecelakaan saat berselancar tiga bulan lalu. Saat ini sang istri, Corinna, dikabarkan sedang menyiapkan dana sebesar US$ 17 juta untuk peralatan medis yang dibutuhkan, Schumi akan dibawa pulang ke rumah, di Lake Geneva. 

"Seluruh uang di dunia tak bisa memperbaiki apa yang terjadi dengannya. Keluarga sedang mengatur perihal kelanjutan imobilitas permanen (yang diderita Schumacher)," ujar salah satu rekan Schumacher, sebagaimana dilansir F1today.

Daily Mail menyebutkan hal itu dilakukan Corinna setelah dia diberi tahu bahwa Schumacher sepertinya tak akan bangun dari koma. Dia pun pasrah dan membawa Schumi pulang.

Sebelumnya, kesembuhan Schumacher memang diragukan salah satu dokter Rumah Sakit CHU Nord yang enggan disebut namanya. "Peluang dia untuk pulih sangat tipis. Keluarganya telah mendapat penjelasan bahwa hanya keajaiban yang bisa membawa dia kembali sekarang," jelasnya.

Formula One kehilangan salah satu pembalap terbaiknya karena tak bisa bertanding dan memenangkan perlombaan. Namun, keluarga Schumi tentu terus berharap dia suatu hari akan siuman, begitu pula dengan para penggemarnya.

 

Baca juga :

Mata Menua Bisa Picu Depresi Bahkan Bunuh Diri

Ucapan Suami yang Setia Saat Mabuk

Alat Canggih yang Digunakan Untuk Mencari MH370

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (2/2)

Sumber : viva.co.id by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami